Total FootBall

Sabtu, 05 Maret 2016

Barcelona Siap Negosiasi Kontrak Baru dengan Messi

Barcelona Siap Negosiasi Kontrak Baru dengan Messi


LAHANBET - Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2018. Tapi, La Blaugrana (julukan Barcelona) sudah siap untuk memulai pembicaraan kontrak baru dengan bintang asal Argentina itu.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Sabtu (5/3/2016), Barca baru akan fokus membicarakan kontrak baru dengan Messi setelah negosiasi perpanjangan kontrak dengan Neymar dan Sergio Busquest rampung. Kedua pemain tersebut diharapkan menyetujui kontrak baru yang disodorkan Barca dalam beberapa bulan ke depan.

Surat kabar tersebut menambahkan, Barca ingin Messi mempelopori tahun bersejarah bagi klub, ditandai dengan pembukaan stadion Camp Nou baru, dan merasa bintang asal Argentina itu bisa bermain usai 35, saat kontraknya diproyeksikan berakhir, tanpa masalah.

Selain itu, Messi juga akan mengambil ban kapten dari Andres Iniesta. Messi sendiri pernay menyatakan ingin pensiun di klub Katalan tersebut.

"Saya selalu mengatakan, dan saya ulangi, saya akan mengakhiri karier saya di rumah saya, dan rumah saya adalah Barca," kata Messi kepada L'Equipe pada Januari 2016 lalu.

Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar