Total FootBall

Senin, 07 Maret 2016

Dikabarkan ke Madrid, Apa Reaksi Allegri

Dikabarkan ke Madrid, Apa Reaksi Allegri


LAHANBET - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri terus saja dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Setelah Chelsea, eks arsitek Cagliari itu kini dikabarkan dibidik Real Madrid.

Media-media Spanyol ramai memberitakan Allegri termasuk salah satu calon kuat pelatih Madrid musim depan. Los Blancos membidik Allegri untuk menggantikan Zinedine Zidane.
Zidane saat ini dikontrak hingga akhir musim saja. Bila sampai hampa gelar, Madrid diperkirakan tidak akan mempertahankan pria asal Prancis tersebut.

Manajemen Madrid terkesan dengan tangan dingin Allegri. Pasalnya mantan pelatih AC Milan itu sukses membawa Juve merebut dua gelar juara sekaligus musim lalu. Selain itu, Juve secara mengejutkan lolos ke final Liga Champions.

Rumor ketertarikan Madrid ini dibantah Allegri. Dia memastikan masih betah di Juventus. Allegri hanya tertawa saja mendengar isu kepindahan ke Madrid.

"Saya tidak pernah merasa kurang dihargai di Italia. Saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan saya sudah berada di tim hebat di Juventus. Saya memiliki kontrak di sini untuk beberapa tahun lagi," ujar Allegri kepada Marca.

"Semua ini membuat saya tertawa. Pertama, Anda (jurnalis) mengatakan saya belajar bahasa Inggris, kemudian saya belajar bahasa Spanyol. Bagi saya, sulit mempelajari dua bahasa dalam dua bulan. Lebih baik saya meningkatkan kemampuan bahasa Italia saya karena itu selalu bisa ditingkatkan atau Piedomont (dielek regional)," 


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar