Total FootBall

Senin, 07 Maret 2016

Dikangkangi Leicester, Wenger Tolak Kibarkan Bendera Putih

Dikangkangi Leicester, Wenger Tolak Kibarkan Bendera Putih


LAHANBET - Manajer Arsenal Arsene Wenger menolak untuk menyerah dalam perburuan gelar Premier League.  juga menegaskan saat ini dirinya tidak merasa mendapat tekanan meski penampilan timnya masih belum menjanjikan.

Wenger"Kami tidak akan menyerah dan akan berjuang sampai akhir," kata Wenger seperti dilansir Skysport, Senin (7/3/2016).

"Saya percaya kejuaraan masih jauh dari selesai, dan saya ingatkan kami telah mengalahkan Leicester dua kali - itu berarti kami telah melakukan tugas kami melawan mereka - sehingga orang harus melihat tim dengan lebih."

Arsenal kembali mendapat sorotan setelah bermain imbang dalam laga derby London utara melawan Tottenham, Sabtu lalu. Itu adalah pertandingan liga ketiga The Gunners tanpa kemenangan.

Pada bagian lain Wenger juga membantah penilaian sebagian pihak yang mempertanyakan semangat tim.

"Tidak peduli apa yang orang katakan, dan itu tidak mempengaruhi kami. Meski lebih banyak pendapat, tetapi tekanan tidak berubah. Ini berasal dari dalam untuk memenangkan pertandingan berikutnya," 

Belum lama ini, Wenger dikabarkan sempat berang mendengar kritikan yang dilontarkan legenda Arsenal, Thierry Henry. Di kolomnya di The Sun, Henry menulis, rasa ketidakpuasaan di kalangan suporter sudah benar-benar memuncak. 

Tulisan pedas Henry ini tentu saja membuat Wenger gerah. Pelatih asal Prancis itu pun berang. Wenger menyebut Henry tidak tahu apa-apa soal perasaan suporter Arsenal di pertandingan itu.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar