Total FootBall

Minggu, 06 Maret 2016

Babak I: Mata Kartu Merah, West Brom Vs MU Masih Imbang

Babak I: Mata Kartu Merah, West Brom Vs MU Masih Imbang


LAHANBET - West Bromwich Albion (WBA) belum bisa mencetak gol ke gawang Manchester United yang bermain dengan 10 pemain di The Hawthorns dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu malam WIB, 6 Maret 2016. Juan Mata menjadi pemain MU yang kena kartu merah.

Setan Merah --sebutan MU-- langsung menekan pertahanan WBA. Pada menit ketiga, Anthony Martial melepaskan tembakan dari jarak jauh. Sayang, bola masih terlalu lemah dan mudah ditangkap Ben Foster.


Tuan rumah hampir saja unggul. Pada menit kesembilan, Salomon Rondon melepaskan umpan lambung, bola pun langsung disundul Craig Dawson. Namun, akurasi sundulannya masih melebar tipis di sisi kanan gawang MU.

Petaka untuk Setan Merah datang pada menit ke-26. Mata mendapat kartu kuning kedua setelah menendang kaki Darren Fletcher. Kartu kuning pertama untuk Mata didapat pada menit ke-26, juga setelah melanggar Fletcher.

Kiper MU David De Gea sempat melakukan penyelamatan gemilang. Pada menit ke-37, dia menangkap bola hasil sepakan Saido Berahino yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Setan Merah.

Dua menit kemudian, MU coba keluar dari tekanan. Jesse Lingard melepaskan umpan mendatar dari sisi kanan pertahanan WBA. Martial yang mendapat bola langsung melepaskan tembakan. Sayang, bola masih bisa diblok bek WBA McAuley.

Skor imbang tanpa gol menutup paruh pertama.

Susunan pemain
WBA: Ben Foster, Olsson, Chester, McAuley, Dawson, Yacob, Gardner, Fletcher, Sessegnon, Berahino, Rondon.
Manchester United: De Gea, Rojo, Smalling, Blind, Darmian, Mata, Martial, Carrick, Herrera, Lingard, Rashford,

Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar