Total FootBall

Rabu, 09 Maret 2016

Wenger Abaikan Spanduk yang Memintanya Mundur

Wenger Abaikan Spanduk yang Memintanya Mundur

Manajer Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger. (AFP/Adrian Dennis)

LAHANBET - Perselisihan Arsene Wenger dengan fans Arsenal tidak memperlihatkan tanda-tanda mereda setelah kemenangan atas Hull City. Wenger mengaku tidak cemas, meski fans The Gunners membentangkan spanduk di Emirates yang mendesaknya mundur.

Arsenal menang 4-0 atas Hull yang mengantar mereka lolos ke babak delapan besar Piala FA. Akan tetapi, performa di Liga Inggris sepertinya membuat fans Meriam London kecewa berat.

"Arsene, terima kasih untuk semua kenangan, namun inilah saatnya mengucapkan selamat tinggal," tulis spanduk tersebut.

Akan tetapi Wenger memilih cuek. "Saya tidak peduli. Lihatlah sejarah klub, dan Anda akan melihat bahwa saya tidak memiliki apapun untuk ditakutkan. Saya tidak ingin berbicara mengenai hal ini karena selalu saja cerita yang sama," ucap Wenger seperti dilansir Mirror.

Arsenal kini berada di peringkat ketiga di klasemen, tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Leicester City. The Gunners juga berpeluang besar tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 0-2 dari Barcelona pada leg pertama babak perdelapan final di Emirates.

"Kami menilai ini semua di akhir musim, dan saya kaget begitu banyak orang yang menghakimi terlalu dini. Kami belum menyerah di kompetisi apapun, dan Anda akan melihatnya pada beberapa pekan mendatang. Klub ini pernah berada di posisi yang lebih buruk,"


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar