Total FootBall

Jumat, 11 Maret 2016

FA Sanksi Berat Pemain Pipis di Pinggir Lapangan

FA Sanksi Berat Pemain Pipis di Pinggir Lapangan

Adi Yussuf (guardian)

FA baru saja mengumumkan sanksi kepada seorang pemain. Adi Yussuf yang bermain untuk klub divisi empat Mansfield Town dijerat hukuman akibat aksi nyeleneh saat turun di pertandingan kontra Plymouth pada 13 Februari 2016.

Yussuf didenda 700 poundsterling dan dilarang turun dalam lima pertandingan tim utama. Keputusan tersebut diambil komisi disiplin setelah muncul laporan pemain 23 tahun tersebut buang air kecil di tepi lapangan saat laga.

Menurut Eurosport, kala itu Yussuf tampil sebagai pemain pengganti. Saat melakukan pemanasan jelang masuk lapangan, dia sengaja pipis di pinggir lapangan dan apesnya hal itu diketahui oleh penonton serta wasit yang bertugas.

Brendan Malone yang memimpin duel lalu menyertakan tindakan kurang sopan dalam laporan pertandingan. Dan setelah dilakukan investigasi, akhirnya Yussuf dijatuhi sanksi.

"Keputusan itu sesuai dengan aturan FA E3. Kejadiannya antara menit 30 dan 53 pertandingan melawan Plymouth," tulis pernyataan di situs resmi FA.

Pada pertandingan tersebut Mansfield sendiri kalah 0-3 dari Plymouth. Untuk saat ini mereka masih berada di posisi 10 klasemen sementara.


Klik DI SINI ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar