Total FootBall

Rabu, 09 Maret 2016

Klub Liga Inggris Sepakat Batasi Harga Tiket Tandang

Klub Liga Inggris Sepakat Batasi Harga Tiket Tandang

Striker Arsenal, Danny Welbeck, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leicester City di menit akhir dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (14/2/2016). (Action Images via Reuters/Tony O'Brien)

LAHANBET - Klub Liga Inggris sepakat untuk membatasi harga tiket tandang menjadi maksimal 30 pounds (Rp 561 ribu). Ini bakal berlaku untuk tiga musim ke depan.

Harga tiket yang meroket menjadi topik hangat di Liga Inggris. Fans menilai harga tiket terlalu tinggi. Padahal, klub sudah dapat limpahan dari hak siar televisi yang juga nilainya fantastis.

Dengan pertimbangan ongkos menuju lokasi pertandingan, 20 klub Liga Inggris sepakat menentukan cap (batas atas) dari harga tiket untuk tim tamu.

"Klub Liga Inggris sepakat untuk tiga musim ke depan, suporter tim tamu tak akan membayar lebih dari 30 pounds untuk satu pertandingan tandang," begitu bunyi pernyataan resmi di situs Liga Inggris.

"Klub tahu fans tamu punya status unik. Mereka penting untuk menambah atmosfer pertandingan. Status unik ini sudah lama dipahami oleh klub yang bahkan sudah siapkan standar untuk bantuk fans tim tamu sejak 2013."


Pemberlakuan caps akan dimulai sejak musim depan dan akan berakhir pada akhir musim 2018/19.

"Fans tim tamu mengeluarkan biaya tambahan untuk ongkos transportasi. Maka itu, klub punya inisiatif untuk membantu mereka,"


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar