Total FootBall

Selasa, 08 Maret 2016

Ibrahimovic Gabung MU Musim Depan

Ibrahimovic Gabung MU Musim Depan

Video highlights umpan manis yang diberikan Zlatan Ibrahimovic sukses dikonversi menjadi gol oleh van Der Wiel.

LAHANBET - Penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic sangat ingin bergabung dengan Manchester United (MU) musim depan. Ibra pindah ke Old Trafford bila Jose Mourinho melatih MU.

Masa depan pemain asal Swedia itu bersama PSG menyisakan tanda tnaya besar. Kontrak Ibra habis akhir musim nanti. Hingga kini Ibra belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjangnya.

Eks pemain Juventus itu kabarnya ingin pindah klub. Dia ingin merasakan kesempatan main di Liga Inggris. MU menjadi klub yang ingin ditujunya bila main di Inggris. 

Le10 Sport melaporkan Ibra sudah menjatuhkan pilihan kepada MU. Dia begitu yakin MU juga akan bersedia menerimanya musim depan.

MU diperkirakan baru akan merekrut Ibra jika Mourinho jadi menggantikan Louis van Gaal. Seperti diketahui, Van Gaal kemungkinan akan dipecat dan Mourinho merupakan kandidat terkuat pengganti pria Belanda itu.

Mourinho diyakini akan meminta manajemen MU mendatangkan Ibra. Mourinho punya hubungan baik dengan Ibra. Keduanya pernah berjuang bersama di Inter Milan.

MU sendiri memang membutuhkan kehadiran penyerang baru. Di musim ini MU cuma memiloiki dua penyerang Wayne Rooney dan Anhtony Martial. Van Gaal sampai-sampai harus mempromosikan pemain 18 tahun Marcus Rashford saat Rooney dan Martial cedera.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar