Total FootBall

Selasa, 08 Maret 2016

Adik Ronaldo Kesal Cristiano Jr Dijadikan Bahan Olok-olok Haters

Adik Ronaldo Kesal Cristiano Jr Dijadikan Bahan Olok-olok Haters

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) berpose dengan sang putra, Cristiano Ronaldo Jr, pada pemutaran perdana film dokumenter berjudul 'Ronaldo' di Leicester Square, London, Senin (9/11/2015) malam waktu setempat. (EPA/Facundo Arrizabalaga)

LAHANBET - Cristiano Ronaldo mencetak empat gol saat Real Madrid melumat Celta Vigo 7-1 akhir pekan kemarin. Tapi di tengah kebahagiaan tersebut, khalayak media sosial malah ramai-ramai meledek penyerang berjuluk CR7.

Sebuah foto putra Ronaldo tengah menonton laga di sisi tribun yang jadi pangkal persoalan. Para haters bintang asal Portugal itu memperbincangkan Cristiano Jr yang mengabaikan aksi sang ayah karena sibuk bermain telepon genggam.

Berbagai olok-olok soal hal tersebut langsung menjadi viral. Dan ternyata itu disadari oleh adik kandung Ronaldo, Katia Aviero. PROMO BONUS 100% TERPERCAYA

Lewat tulisan di twitter, Katia pun membela sang kakak. Dia juga menyampaikan pesan kepada para haters agar tidak menggangu Cristiano Jr yang masih kanak-kanak. 

"Setidaknya Cristiano Jr menemani ayahnya bekerja. Sementara di sana, anak-anak lain lebih senang duduk di rumah menyaksikan serial kartun Peppa Pig," tulis Katia.

"Bagi saya itu normal. Cristiano Jr sudah sering melihat ayahnya mencetak gol yang membuat Anda semua kagum. Lepas dari itu dia masih kanak-kanak, mari beri ruang untuknya bernafas,".


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar