Total FootBall

Jumat, 11 Maret 2016

Kisah Dede Herawati Keliling Dunia Berkat Lari

Kisah Dede Herawati Keliling Dunia Berkat Lari

Dede Herawati (Migme)

LAHANBET - Segudang prestasi dunia sudah diraih atlet lari kebanggaan Indonesia Dede Herawati. Sebagai atlet, Dede telah merasakan banyak suka duka.

Belum lama ini. Dede menceritakan perjalanan kariernya di Migme. Dede baru membuka akun Migme untuk memudahkan interaksi dengan penggemarnya.

"Sebelum jadi Atlet, jalan-jalan keluar negeri keliling Asia dan Eropa itu mungkin cuma angan-angan saja... tapi dengan prestasi ternyata semuanya bisa tercapai," tulis Dede di akun Migme-nya.

"Jadi atlet itu lebih banyak sukanya sih. Modalnya hanya semangat tinggi, disiplin, berdoa dan latihan keras, otomatis selalu siap di setiap pertandingan."

"Enak lhoo jadi atlet, mendapat kesempatan keliling dunia , lebih mudah mendapatkan beasiswa, banyak sponsor yang mendukung, dan mendapat jaminan pekerjaan dari pemerintah (dengan syarat harus berprestasi dan tetap sekolah serta kuliah )," lanjut Dede.

Sepanjang kariernya, Dede sudah berhasil meraih 5 kali juara SEA Games, 2 kali berpartisipasi di Asian Games, Olimpiade Beijing hingga beberapa kejuaraan di Asia Tenggara, Asia, Eropa hingga Australia.

Meski sibuk sebagai atlet atletik, Dede tetap memperhatikan pendidikannya. Dia lulus sebagai mahasiswa teladan dengan IP 3,73 di UNJ.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar