Total FootBall

Senin, 07 Maret 2016

5 Fakta Menarik Usai Barcelona Gilas Eibar: Trio MSN 100 Gol

5 Fakta Menarik Usai Barcelona Gilas Eibar: Trio MSN 100 Gol


LAHANBETBarcelona tanpa kesulitan menggilas tuan rumah Eibar 4-0 di Stadion Municipal de Ipurua dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (7/3/2016) dinihari tadi WIB. Empat gol itu lahir dari dua gol Lionel Messi serta satu gol Luis Suarez dan Munir El Haddadi.

Kemenangan atas Eibar kian mengukuhkan posisi Barcelona di puncak klasemen. Pasukan asuhan Luis Enrique itu masih memimpin dengan 72 poin, unggul 8 poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Di sisi lain, kekalahan dari Barcelona membuat posisi Eibar di peringkat delapan rawan digusur Real Sociedad. Eibar saat ini mengemas 36 poin, hanya unggul 1 poin dari Real Sociedad di peringkat sembilan.

Beberapa fakta menarik tercipta dalam pertandingan tersebut. Berikut 5 fakta menarik yang tercipta dalam kemenangan Barcelona atas Eibar.

1. Dua gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Eibar membuat trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) telah mencetak total 100 gol di semua kompetisi di musim ini.
 
2. Luis Suarez telah mengemas empat assists dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol musim ini.

3. Satu gol Luis Suarez dalam pertandingan itu membuat Suarez telah mencetak 42 gol di semua kompetisi di musim ini, lebih dari pemain manapun di lima liga teratas Eropa.

4. Dengan kemenangan ini, Barcelona telah tak terkalahkan dalam 36 pertandingan terakhir mereka.

5. Bagi Eibar, kekalahan atas Barcelona membuat mereka telah puasa kemenangan di empat laga terakhir. Eibar terakhir kali menang di Liga pada 15 Februari bulan lalu dengan menang 2-0 atas Levante.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar