Total FootBall

Senin, 07 Maret 2016

Vardy Sibuk Main PS Saat Arsenal dan Tottenham Beraksi

Vardy Sibuk Main PS Saat Arsenal dan Tottenham Beraksi


LAHANBETJamie Vardy ungkapkan cerita menarik saat Arsenal dan Tottenham saling berebut untuk kejar posisi puncak klasemen pada laga midweek Rabu (2/3/2016) lalu. Hasilnya mencengangkan, dua klub asal London itu sama-sama terjungkal.

Padahal sehari sebelumnya, Leicester City hanya imbang 2-2 dari West Bromwich Albion. Aksi Arsenal dan Tottenham sama sekali tak menarik minat Jamie Vardy. Striker Leicester City itu memilih untuk main PlayStation (PS) ketimbang menonton dua klub asal London itu.

"Saya dengar banyak orang bilang hasil laga di Sabtu malam untungkan kami, tapi saya sedang mengerjakan 'tugas' dengan PlayStadion. Tak ada yang memberi kami jalan sejak awal musim. Banyak yang bilang kami calon tim degradasi dan tekanan yang kami miliki selesai usai kami pastikan selamat dari degradasi. Sekarang kami menikmati saja," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Akhir pekan ini, Leicester City tampil melawan Watford sekitar tiga jam setelah derby London Tottenham Hotspur vs Arsenal usai pada Sabtu (5/3/2016) malam WIB lalu. Derby London berakhir dengan skor 2-2, sedangkan Leicester City sukses membungkam Watford 1-0 lewat gol Riyad Mahrez.

Berkat kemenangan Leicester City, The Foxes kini kokoh di puncak klasemen. Tim besutan Claudio Ranieri itu unggul 5 poin atas Spurs dan 8 poin atas Arsenal. Di sisi lain, Vardy menceritakan sisi unik yang dimiliki sang manajer Claudio Ranieri.

Dia mengatakan, manajer asal Italia itu punya selera humor yang cukup tinggi. "Saat Natal, dia memberikan semua pemain hadiah berupa bel. Alhasil, semua pemain bunyikan bel di ruang ganti. Ini hanya untuk membuat pemain rileks,"


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar