Total FootBall

Jumat, 11 Maret 2016

Dybala Pimpin Juve Tundukkan Sassuolo

Dybala Pimpin Juve Tundukkan Sassuolo

Juventus vs Sassuolo (Reuters)

Juventus menang 1-0 atas tamunya Sassuolo pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Juventus Stadium, Sabtu (12/3/2016) dinihari WIB.

Gol tuan rumah dilesakkan Paulo Dybala pada menit 36. Berawal dari kerjasama Dybala dengan Juan Cuadrado di sisi kiri pertahanan tim tamu.

Dybala kemudian melepas tendangan akurat dari luar kotak penalti. Bola meluncur ke tiang jauh tanpa bisa ditepis kiper Andrea Consigli.

Skor jadi 1-0 untuk Juve dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.


Juventus vs Sassuolo (Reuters)

Di babak kedua, Juve terus menekan Sassuolo. Namun, mereka dibuat frustrasi oleh Consigli.

Pada menit ke-77, kiper Sassuolo itu dua kali memblokir tendangan dari Kwadwo Asamoha dan Paul Pogba. Menit ke-85, Consigli juga kembali menghalau sepakan Pogba. Sampai peluit akhir dibunyikan, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Juve.

Berkat kemenangan ini, Juve kokoh di puncak klasemen dengan 67 poin. Bianconeri unggul enam angka atas Napoli di posisi kedua. 

Susunan Pemain
Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Rigani, Khedira (Pogba 72), Marchisio, Asamoah, Alex Sandro, Cuadrado, Dybala (Morata 80), Mandzukic (Lichtsteiner 89).

Sassuolo: Consigli, Antei, Vrsaljko, Peluso, Acerbi, Magnanelli, Biondini (Pellegrini 69), Duncan, Falcinelli (Trotta 77), Politano (Adjapong 89), Sansone.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar