Total FootBall

Kamis, 10 Maret 2016

Prediksi Starter Liverpool Vs Manchester United

Prediksi Starter Liverpool Vs Manchester United

Lapangan Liverpool vs Manchester United (liputan6.com/desi)


LAHANBETLiverpool belum pernah menghadapi Manchester United di kompetisi Eropa sebelumnya. Pertemuan yang berlangsung dua leg di babak 16 besar Liga Europa diyakini berlangsung menarik, mengingat Liverpool dan MU memiliki rivalitas mengakar di sepak bola Inggris. 

Baik Liverpool maupun MU sudah sangat berat untuk memenangi gelar Liga Premier Inggris. Trofi Liga Europa akan menjadi target Liverpool dan MU, karena bakal membuat mereka memperoleh tiket ke Liga Champions musim depan.


The Reds mendapat kesempatan pertama sebagai tuan rumah, yang tentu harus dimanfaatkan dengan baik oleh Jurgen Klopp selaku manajer. Daniel Sturridge kemungkinan besar diplot sebagai ujung tombak Liverpool pada laga ini. 

Sturridge akan disokong tiga gelandang serang untuk membantu tugasnya sebagai juru gedor. Adam Lallana, Roberto Firmino, dan Phillipe Coutinho bisa menjadi solusi ketika Sturridge menemui jalan buntu. 

Emre Can bakal memotong alur serangan The Red Devils dan Jordan Henderson sebagai penyeimbang di lini tengah. Simon Mignolet belum tergantikan di bawah mistar gawang, kemudian ada Mamadou Sakho dan Dejan Lovren yang diplot menjadi benteng di lini belakang. 

Di kubu MU, David De Gea masih dipercaya sebagai kiper utama tim besutan Louis van Gaal. Kuarter bek Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, dan Marcos Rojo siap mengawal pertahanan MU. 

Marcus Rashford boleh jadi disiapkan sebagai striker tunggal. Lalu, Anthony Martial bermain lebih ke belakang bersama Juan Mata dan Ander Herrera. Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin dimainkan sebagai gelandang tengah. 

Prediksi susunan pemain Liverpool Vs Manchester United: 

Liverpool (4-2-3-1): Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Mamadou Sakho, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, Jordan Henderson, Adam Lallana, Roberto Firmino, Phillipe Coutinho; Daniel Sturridge.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Juan Mata, Anthony Martial; Marcus Rashford.


Klik DI SINI ya... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar