Total FootBall

Rabu, 09 Maret 2016

Memantau Gerak Perburuan Pemain Guardiola untuk Manchester City

Memantau Gerak Perburuan Pemain Guardiola untuk Manchester City

Pelatih Bayern Munchen asal Spanyol, Josep Guardiola. (AFP/Giuseppe Cacace)

LAHANBET - Dalam dua hari, media ternama Belanda, Telefgraaf, mengungkap pergerakan Pep Guardiola dalam berburu pemain untuk skuat Manchester City musim depan. Terakhir, Guardiola terlihat di Amsterdam, Belanda bertemu dengan petinggi City, Txiki Begiristain, membahas transfer pemain. 

Bukan kebetulan juga pemain yang diincar Guardiola bermain untuk Ajax Amsterdam, Riechedly Bazoer. Gelandang tengah berusia 19 tahun ini masuk daftar pemain yang akan diboyong Guardiola ke Etihad Stadium.

Bukan hanya Bazoer, tujuan Guardiola ke Belanda juga untuk memantau bek PSV Eindhoven, Jetro Willem. Jadi, sejumlah pemain belakang The Citizens musim ini diyakini bakal dilego seperti, Aleksandar Kolarov dan Eliaquim Mangala. 

Setelah bertemu dengan Guardiola, Txiki Begiristain ternyata juga tertangkap kamera berbicara dengan perwakilan gelandang Borussia Dortmund, Ilhan Gundogan. Begiristain bertemu dengan paman Gundogan demi mendapat kesepakatan harga. 

Telegraaf mengklaim, Guardiola sangat menginginkan Gundogan bergabung dengan Manchester City musim depan. Apalagi, kontrak Gundogan dengan Dortmund bakal habis pada musim panas 2017 dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. 

Gundogan diprediksi akan menggantikan tempat Yaya Toure di lini tengah City musim depan. Bukan rahasia lagi bila Yaya Toure kemungkinan tidak akan masuk dalam rencana Guardiola bersama The Citizens.

Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar