Total FootBall

Sabtu, 05 Maret 2016

5 Fakta Menarik Tottenham Vs Arsenal

5 Fakta Menarik Tottenham Vs Arsenal


LAHANBET - Partai Derby London Utara akan terjadi di pekan ke 29 Liga Inggris, Sabtu (5/3/2016) nanti malam. Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal di White Hart Lane.

Atmosfer laga nanti akan panas mengingat kedua tim sedang dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2015/16. Spurs ada di peringkat kedua, satu strip di atas Arsenal yang mengemas 51 poin di posisi ketiga.

Pada pertemuan terakhir November 2015 lalu, Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Spurs di Emirates Stadium. Saat itu, Spurs unggul lebih dulu di menit 32 lewat Harry Kane sebelum disamakan Kieran Gibbs di menit 77.

Sepanjang sejarah, kedua tim sudah 164 kali bertanding. Arsenal masih unggul dengan 68 kemenangan sementara Spurs menang 51 kali. Sisanya, kedua tim bermain imbang 45 kali.

Jelang pertandingan tersebut, berikut beberapa fakta menarik seputar Tottenham Hotspur dan Arsenal:

1. Tottenham hanya takluk satu kali dari tujuh kali partai kandang terakhir melawan Arsenal di Liga Inggris. Rinciannya, Spurs menang 4 kali dan imbang 2 kali.

2. Tottenham telah memenangkan empat dari lima laga kandang terakhir mereka. Satu-satunya kekalahan mereka derita dari Leicester City.

3. Striker Tottenham Harry Kane telah mencetak tiga gol dari dua penampilan melawan Arsenal. Selain itu, Kane telah mencetak 13 gol dari 17 laga Derby London.

4. Arsenal telah mengemas 10 poin dari pertandingan melawan tim penghuni 4 besar. Sementara itu, Spurs mengemas 8 poin.

5. Arsenal hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan tandang terakhir di Liga Inggris musim ini. Sisanya, Arsenal kalah 3 kali dan imbang 3 kali.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar