Total FootBall

Sabtu, 05 Maret 2016

Babak I: Ramsey Pimpin Arsenal Bungkam Spurs

Babak I: Ramsey Pimpin Arsenal Bungkam Spurs


LAHANBET - Arsenal unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur pada babak pertama yang berlangsung di White Hart Lane Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Spurs tampil impresif di depan pendukungnya sendiri. Pada menit kelima, Harry Kane melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun kiper Arsenal David Ospina masih bisa menangkapnya.

Semenit berselang Kane kembali mengancam. Mendapat umpan dari Christian Eriksen, Kane melepaskan tembakan dari sisi kanan kotak penalti Arsenal. Sayangnya, akurasi sepakan striker Inggris itu masih bisa ditangkap Ospina.

Meriam London --sebutan Arsenal-- coba membalas serangan. Pada menit ke-13, Danny Welbeck melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh. Sayang, usaha eks Manchester United itu masih bisa diblok pertahanan Spurs.

Ospina melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-25. Dia menepis sontekan Erik Lamela dari jarak dekat.

Arsenal cetak gol pada menit ke-39. Welbeck melepaskan umpan silang mendatar yang diteruskan ke Hector Bellerin ke Aaron Ramsey. Dalam posisi bebas, Ramsey sukses memperdaya Hugo Lloris dengan tumitnya. Skor 1-0 untuk The Gunners.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Rose, Alderweireld, Wimmer, Lamela, Dier, Dembele, Alli, Eriksen, Kane

Arsenal: Ospina, Gibbs, Mertesacker, Paulista, Bellerin, Ozil, Ramsey, Sanchez, Coquelin, Elneny, Welbeck

Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar