Total FootBall

Sabtu, 05 Maret 2016

2 Target Van Gaal Bersama MU

2 Target Van Gaal Bersama MU


LAHANBETLouis van Gaal telah menetapkan target untuk Manchester United. Dia lebih mementingkan gelar Liga Europa dan FA Cup dibandingkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Setan Merah --julukan MU-- sudah lolos ke babak perempat final Piala FA dan menantang West Ham United. Sedangkan di Liga Europa, MU telah melangkah ke babak 16 besar dan bakal menantang Liverpool.

"Targetnya adalah memenangkan Liga Europa. Sebab, Manchester United belum memenangkan turnamen ini," ucap Van Gaal, seperti diberitakan Sky Sports.

"Memenangkan FA Cup juga bisa menjadi hal yang fantastis, karena MU sudah bertahun-tahun tidak merasakannya. Fans pasti senang bila kami memenangkan gelar," katanya.


Meski demikian, pria berusia 64 tahun tersebut belum menyerah untuk mengantar MU finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris. Untuk saat ini, MU berada di posisi kelima dengan mengemas 47 poin. MU hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

"Gelar itu lebih bernilai ketimbang posisi keempat. Tapi, masuk Liga Champions juga menjadi tujuan kami. Jadi itu sebabnya kenapa gelar Liga Europa sangat penting," ujar Van Gaal.

Lebih lanjut, pria asal Belanda itu mengatakan, dirinya sudah menjelaskan target yang sudah ditetapkannya kepada pemain. "Saya telah memberitahu pemain, dan mereka harus percaya itu," 


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar