Total FootBall

Jumat, 04 Maret 2016

Manchester United Rambah Bisnis Bercocok Tanam

Manchester United Rambah Bisnis Bercocok Tanam


LAHANBET - Manchester United (MU) terus meluaskan pasarnya. MU merambah segala bidang untuk memperkuat branding sebagai salah satu klub sepak bola terkemuka di jagat raya.

Terbaru, tim berjuluk Setan Merah merambah ke dunia agrobisnis. MU menjalin kerjasama dengan produsen alat-alat berat asal Jepang, Yanmar.

Sebenarnya, Yanmar sudah menjadi rekanan MU sejak empat tahun silam. Tapi, klub milik keluarga Glazar ini belum terjun langsung ke area pertanian.

Baru sekarang MU resmi disertakan dalam proyek Yanmar di bidang usaha pertanian dengan membuat traktor edisi khusus. Untuk pasar, alat pertanian itu hanya akan dijual ke Thailand saja.

"Thailand adalah pasar terpenting bagi Yanmar. Saya pikir ini adalah cara terbaik untuk menarik minat, yakni dengan berkolaborasi dengan MU," kata Ken Arako, manajer  pemasaran Yanmar dikutip Metro.co.uk.

"Seperti halnya MU, Yanmar adalah pelopor dalam industri ini. Dan kami sangat bangga menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki kontribusi signifikan terhadap perekomian global,"


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar