Total FootBall

Minggu, 21 Februari 2016

Wanita Ini 'Selamatkan' Ronaldo dari Tudingan Gay

Wanita Ini 'Selamatkan' Ronaldo dari Tudingan Gay


LAHANBET - Bulan lalu mega bintang Real Madrid, Cristino Ronaldo sempat diterpa kabar yang tidak mengenakkan. Dia digosipkan gay dan berpacaran dengan atlet kick boxer asal Maroko, Badr Hari.

Kecurigaan mencuat setelah Ronaldo kedapatan sering terbang ke Maroko dengan jet pribadinya. Jurnalis asal Prancis, Daniel Riolo bahkan menyebutkan bahwa perjalanan tersebut dilakukan untuk mendapatkan pelukan Hari. "(Cristiano ) Ronaldo terbang tiga atau empat kali satu minggu untuk berpelukan dengan temannya di Maroko," kata Riolo di Metro beberapa waktu yang lalu.

Namun gosip tersebut kini mendapat bantahan. Tabloid Nova Gente seperti dilansir Mirror, mengungkapkan alasan Ronaldo ke Maroko bukan menemui Hari tapi Melanie Martins. Wanita berparas cantik ini merupakan mantan finalis Miss Universe yang juga menetap di Maroko. 


Belum ada keterangan dari Ronaldo terkait rumor ini. Namun sebelumnya, mantan pemain Manchester United itu mengaku tengah dekat dengan sejumlah wanita usai putus dari kekasihnya Irina Shayk. "Ada beberapa," kata Ronaldo saat ditanya wanita spesial dalam kehidupannya. PROMO BONUS 100%

Selain Martins, sebelumnya juga sempat muncul nama Marisa, putri dari agen sekaligus manajer Ronaldo, Jorge Mendes. Keduanya juga sempat digosipkan berpacaran setelah dalam beberapa momen mereka tampak mengumbar kemesraan di depan publik.

Meski menjalin kedekatan dengan banyak wanita, Ronaldo sepertinya tak ingin buru-buru menentukan pilihan. Dia tidak ingin hubungannya kembali kandas seperti dengan Irina. Karena itu, dia sangat berhati-hati menentukan wanita beruntung yang akan menemaninya kelak.


"Jadi, itu tidak mudah tentunya. Untuk berbicara serius tidak mudah. Saya tahu, 50 persen mereka mendekati saya karena punya kepentingan, itu normal. Tidak hanya saya, tapi semua orang yang terkenal punya masalah seperti ini," beber mantan pemain Manchester United tersebut. 


Martins merupakan mantan finalis Miss Universe 2011. Wanita berambut pirang ini juga sangat eksis di dunia maya. Dia memiliki ratusan ribu followers Instagram dan Twitter. Wanita berusia 30 tahun tersebut juga punya webstite pribadi yang juga menjual berbagai produk baju dalam wanita. BET TERPERCAYA

Martins juga dikenal sebagai penggila traveling. Sejak berusia 17 tahun, Martins sudah gemar bertualang keliling dunia. Tempat pertama yang dikunjunginya adalah Maroko. Hingga saat ini, wanita bertubuh seksi itu sudah menjejakkan kaki di 30 negara.

"Bagi saya yang paling penting dari dari hidup adalah benar-benar menjalaninya. Saya ingin menjelajah, bertualang, dan merasakannya," ujar Martins dalam sebuah wawancara.


Ayo Gabung DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar