Total FootBall

Sabtu, 27 Februari 2016

Lawan Arsenal, Van Gaal Lega Pemain Pilar MU Pulih dari Cedera

Lawan Arsenal, Van Gaal Lega Pemain Pilar MU Pulih dari Cedera


LAHANBET - Manajer Manchester United Louis van Gaal optimistis kiper andalannya David de Gea akan fit untuk pertandingan melawan Arsenal di ajang Premier League, Minggu 28 Februari 2016. Penjaga gawang asal Spanyol itu, telah melewatkan tiga pertandingan terakhir akibat cedera lutut yang dideritanya.

"Saya berharap [David Gea bisa kembali] karena saya melihat dia berlatih pada Kamis lalu," kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway, Sabtu (27/2/2016).

Van Gaal yakin De Gea akan kembali beraksi saat berjumpa Arsenal. Namun, pelatih asal Belanda ini masih kurang yakin dengan kondisi bek Chris Smalling dan Anthony Martial. Smalling mengalami cedera bahu, sedangkan Martial menderita cedera hamstring.

"Chris masih tanda tanya, tapi Anda tidak pernah tahu. Saya tidak tahu [tentang Martial] karena terjadi sebelum pertandingan," ujar Van Gaal. 

“Saya telah berbicara dengan fisioterapi yang menangani dia (Martial). Saya belum bisa memastikan, tapi yang jelas tidak separah seperti yang orang pikirkan,” ia melanjutkan.

Seperti diketahui, MU tengah mengalami krisis pemain. Setan Merah memiliki 14 pemain yang masuk daftar cedera. Namun, Van Gaal sedikit semringah karena beberapa pemain mulai menunjukkan tanda-tanda positif, termasuk Marcos Rojo.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar