Total FootBall

Jumat, 26 Februari 2016

Madrid Berencana Bajak Gelandang Barcelona

Madrid Berencana Bajak Gelandang Barcelona


LAHANBETReal Madrid kembali membuat kabar mengejutkan terkait transfer pemain di akhir musim nanti. Media Spanyol, OK Diario, Sabtu (27/2/2016) melaporkan, Los Blancos berencana membajak salah satu pemain Barcelona. Kali ini sasarannya adalah Ivan Rakitic.

Manajemen "El Real" ingin memboyong Rakitic untuk memenuhi keingingan pelatih Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini, ingin membenahi lini tengah untuk menjalani musim depan.

Karenanya, Zidane ingin menduetkan Luka Modric dengan rekan senegaranya yang kini jadi andalan Barcelona itu.

Berdasarkan laporan tersebut, pembicaraan dengan agen sang pemain sudah dilakukan dalam kurun sepekan terakhir. Dan, kabarnya pertemuan itu berjalan dengan lancar.

Gelandang berusia 27 tahun itu merupakan salah satu sosok krusial kesuksesan Blaugrana menyabet treble winners musim lalu. Rakitic musim ini telah bermain sebanyak 41 kali menyumbangkan lima gol dan empat assist di semua kompetisi.

Rakitic masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2019. Kini, keputusan ada ditangan mantan kapten Sevilla tersebut. 

Sebelumnya, Madrid juga dirumorkan akan membajak bintang Barcelona Neymar. Media Spanyol melaporkan bahwa Madrid siap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar senilai 190 juta euro. Selain itu, Madrid juga akan memanfaatkan situasi Neymar yang belum juga disodori kontrak baru.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar