Total FootBall

Senin, 29 Februari 2016

Striker PSG Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester City

Striker PSG Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester City


LAHANBET - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, bakal masuk daftar jual pada bursa transfermusim panas mendatang. Harga pemain internasional Uruguay ini ditaksir mencapai 30 juta pounds. 

Chelsea dan Manchester City mencium gelagat tidak betahnya Cavani klub ibu kota Prancis tersebut. Cavani kabarnya merasa kurang puas karena tidak dijadikan penyerang utama PSG, karena masih ada Zlatan Ibrahimovic.

Seperti dilansir The Sun, kontrak Cavani dengan PSG baru akan habis dua tahun lagi. Setelah menjalani tiga musim berkiprah di Ligue 1, pemain berusia 29 tahun ini mulai melirik Liga Inggris sebagai pelabuhan berikutnya. Chelsea dan City tergolong yang paling serius.  

Antonio Conte yang digadang-gadang sebagai calon terkuat manajer Chelsea, memasukkan nama Cavani dalam daftar belinya. Bukan rahasia lagi bila Conte pengagum Cavani. Ketika masih menangani Juventus, Conte sempat berniat merekrut Cavani dari Napoli. 

Namun, Manajer Manchester City musim depan, Pep Guardiola, ternyata juga mencari penyerang murni. Cavani dianggap Guardiola sosok yang tepat untuk mendukung Sergio Aguero di lini depan The Citizens. 

Manchester United disebut-sebut juga tertarik meminang Cavani musim depan. Namun, jika MU gagal ke Liga Champions musim depan, Cavani tidak akan mendarat di Old Trafford.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar