Total FootBall

Senin, 29 Februari 2016

'Leicester atau Tottenham Juara, Arsenal Harus Pecat Wenger'

'Leicester atau Tottenham Juara, Arsenal Harus Pecat Wenger'


LAHANBET - Mantan bintang Arsenal, Paul Merson, menyarankan agar Arsene Wenger dipecat jika Leicester City atau Tottenham Hotspur menjuarai Liga Inggris. Merson juga mengkritik kebijakan Wenger yang tidak berani jor-joran belanja pemain. 

Terakhir kali The Gunners menjuarai Liga Inggris terjadi pada 2004. Sejak itu, Arsenal kerap kalah bersaing dengan Manchester United, Chelsea, maupun Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Merson berpendapat, jika Arsenal gagal juara lagi, Wenger orang yang paling pantas disalahkan, karena tidak memanfaatkan bursa transfer. Menurut dia, pendukung fanatic The Gunners pantas marah dengan kegagalan berulang yang dilakukan Wenger.

"Jika Manchester City tidak memenangkan liga dan Tottenham atau Leicester yang juara, Arsene Wenger harus pergi," ucap Merson, seperti dilansir Sky Sports, Senin (29/2/2016). 

"Jika Anda duduk di sana dan mengatakan kepada pendukung setia Arsenal, mereka tidak butuh pemain baru di awal musim dan kemudian gagal juara karena kalah bersaing dari Leicester dan Tottenham, saya tidak tahu bagaimana Anda menghakimi itu," jelasnya.

Mantan pemain West Ham ini meyakini, bila City yang juara, Wenger juga tidak bisa berkelit dengan alasan uang besar yang dikeluarkan manajemen The Citizens. Merson menilai, Arsenal punya kemampuan finansial belanja pemain top, tapi tidak dilakukan. 

"Tapi jika Leicester atau Tottenham juara liga setelah mereka (Arsenal) bilang tidak butuh pemain lagi, saya tidak melihat dia bisa mempertahankan pekerjaannya. Orang bilang tidak ada yang lebih baik dari Wenger, namun ada ribuan manajer yang bisa datang dan membawa Arsenal finis empat besar," katanya.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar