Total FootBall

Sabtu, 27 Februari 2016

Fakta Menarik Kekalahan Madrid dari Atletico: Rekor Baru Tercipta

Fakta Menarik Kekalahan Madrid dari Atletico: Rekor Baru Tercipta


LAHANBET - Real Madrid pil pahit di pekan 26 La Liga. Main di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Los Blancos harus mengakui keunggulan rival sekota Atletico Madrid 0-1, Sabtu (27/2/2016).

Penyerang Antoine Griezmann menghadirkan mimpi buruk bagi Madrid. Pemuda Prancis ini mencetak gol tunggal kemenangan Atletico pada menit 53 meneruskan umpan dari Felipe Luis.

Ini menjadi kekalahan perdana Madrid di era pelatih baru Zinedine Zidane. Sejak menggantikan Rafael Benitez akhir Januari lalu, Zidane belum pernah merasakan kekalahan.

Hasil negatif ini juga memperberat peluang Madrid juara La Liga. Madrid tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Jarak Madrid dengan Barca bisa makin menjauh karena Blaugrana belum bertanding di pekan 26.

Kekalahan Madrid ini melahirkan beberapa fakta menarik. Apa saja? Simak di halaman berikutnya:


1. Untuk pertama kalinya Madrid tidak bisa mencetak gol di era kepelatihan Zidane.

2. Dengan mencetak gol ke gawang Madrid, Griezmann mengakhiri puasa gol terlamanya di La Liga musim ini. Griezmann tak mencetak gol dalam lima laga.

3. Atletico mengukir sejarah baru sebagai tim pertama sepanjang sejarah La Liga yang mampu menang tiga kali berturut-turut di Santiago Bernabeu

4. Koke menjadi pemain Atletico yang paling sering tendangannya membentur tiang gawang sejak melakukan debut di La Liga. Total 13 kali peluang Koke mengenai tiang atau mistar gawang.


Klik DI SINI ya... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar