Total FootBall

Minggu, 28 Februari 2016

Putri Seksi Mourinho Boyong Pacar ke Rumah Eyang di Portugal

Putri Seksi Mourinho Boyong Pacar ke Rumah Eyang di Portugal


LAHANBET - Putri Jose Mourinho, Matilde baru -baru ini berkencan dengan remaja sekolah, Danny Graham. Kedua sejoli ini bahkan memposting foto-foto ketika sedang liburan di Setubal, Portugal, Kampung halaman Matilde.

Dalam foto tersebut, mereka duduk berdua dengan latar belakang pegunungan hijau dan pantai di Portugal. Dilansir dari The Sun, Matilde bahkan mengajak Danny ke rumah kakek neneknya di Setubal. Sejauh ini belum ada komentar dari Ayah Matilde, Mourinho soal kedekatan putrinya dengan Danny.


Tahun lalu, Matilde sempat membuat heboh media-media di Inggris karena mendampingi Mourinho dalam sebuah ajang penghargaan GQ di Inggris. Matilde mengenakan blazer dengan belahan dada terbuka. Praktis, busana super seksi Matilde menjadi santapan empuk media -media di Inggris.

Sebelumnya, Matilde pernah menjadi sorotan, ketika diketahui memiliki hubungan spesial dengan personel One Direction, Niall Horan. Foto-foto yang beredar memperlihatkan Matilde jalan bareng dengan Niall Horan di sebuah klub malam. Namun, berita ini tergerus seiring waktu, setelah Matilde mengunggah foto mesra bersama Danny.


Terlepas dari hubungan tersebut, Ayah Matilde, Mourinho kini sedang harap-harap cemas menunggu pinangan dari klub Inggris, Manchester United (MU) yang disebut-sebut menempatkan The Special One dalam urutan teratas calon pengganti Van Gaal.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar