Total FootBall

Senin, 29 Februari 2016

Sindir Ronaldo, Alba: Barcelona seperti Ikatan Persaudaraan

Sindir Ronaldo, Alba: Barcelona seperti Ikatan Persaudaraan


LAHANBET - Jordi Alba tidak percaya ada pemain Barcelona yang akan mengkritik rekan-rekan setimnya dengan cara seperti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Alba menggambarkan anak-anak asuhan Luis Enrique seperti memiliki sebuah ikatan persaudaraan. 

Sebelumnya, Ronaldo mengeluarkan komentar kontroversial setelah Madrid kalah 0-1 dari Atletico di ajang La Liga. Ronaldo mengatakan, seandainya semua rekan-rekan setimnya berada di level yang sama dengan dia, maka Madrid akan di posisi pertama.

Tak lama Ronaldo mengklarifikasi pernyataannya tersebut. Menurut pemain internasional Portugal itu, level yang dimaksud mengacu cedera yang diderita rekan-rekan setimnya sehingga tidak dalam kondisi bugar.

"Saya belum mendengar soal kritikan Ronaldo. Dengan segala hormat, di Barcelona saya dapat katakan kami seperti memiliki ikatan persaudaraan, tidak satu pun pemain yang berpikir mereka di atas yang lain," jelas Alba, seperti dilansir Goal. 

"Ada beberapa individu yang dapat membuat perbedaan, tapi kami adalah sebuah tim," ujar mantan pemain Valencia ini. 

Barcelona akhir pekan lalu menang 2-1 atas Sevilla di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol. Hasil itu membuat klub asal Katalan tersebut kini kokoh di puncak sekaligus memimpin 12 poin dari Real Madrid yang menduduki peringkat ketiga klasemen.

Akan tetapi, Alba enggan menyebut Los Merengues sudah selesai dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Meski selisih poinnya cukup besar, Alba ingin Barcelona tidak lengah, karena Madrid tetap tim yang besar.

"Kami di puncak klasemen dan siapa pun yang di belakang kami dapat membuat kesulitan untuk kami. Selisih poin sekarang memang signifikan, tapi mereka (Madrid) dapat menakuti kami kapan saja," kata pemain berusia 26 tahun ini.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar