Total FootBall

Minggu, 28 Februari 2016

Messi-Pique Pastikan Jarak 12 Poin Barca dengan Madrid

Messi-Pique Pastikan Jarak 12 Poin Barca dengan Madrid


LAHANBET - Barcelona mewujudkan target untuk menjauhi Real Madrid di papan klasemen. Ini setelah Azulgrana kalahkan Sevilla 2-1 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou, Senin (29/2/2016) dini hari WIB. Dua gol dari Lionel Messi dan Pique pastikan keunggulan 12 poin Barcelona dari Real Madrid.

Pertandingan sempat berjalan seru di babak pertama. Barcelona tertinggal terlebih dahulu usai Vitol cetak gol di menit ke-20. Gelandang Sevilla ini manfaatkan umpan Tremoulinas.


Untunglah, Messi mampu selamatkan wajah Barcelona lewat golnya di menit ke-31. Skor pun berubah 1-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Barcelona terus gencar menggempur pertahanan Sevilla. Keuletan pemain Barcelona berbuah hasil di menit ke-48.

Berawal dari umpan Suarez, Gerard Pique ubah skor menjadi 2-1 lewat golnya. Gol terjadi lewat proses yang rumit karena juga melibatkan Sergi Roberto dan Messi sebelumnya.

Gol ini menyengat Sevilla. Di menit ke-51, Kevin Grameiro nyaris samakan skor. Namun tendangannya umpan Iborra masih bisa ditepis Bravo.

Barcelona mencoba terus tambah keunggulan. Namun beberapa percobaan dari Luis Suarez dan Neymar selalu gagal. Menit ke-92, umpan Suarez tak mampu dijangkau Neymar. Skor 2-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Bravo;Aleix Vidal/Alves (55),Pique,Mathieu,Alba;Sergi/Rakitic (75),Busquets,Turan/Iniesta (64);Messi,Suarez, Neymar

Sevilla (4-2-3-1): Sergio;Coke,Rami,Kolodziejczak,Tremoulinas;N'Zonzi,Cristoforo/Konoplyanka (63);Vitolo,Iborra/Munoz (75),Krohn Delli;Gameiro


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar