Total FootBall

Minggu, 28 Februari 2016

BIGREDS Siap Rayakan Kemenangan Piala Liga

BIGREDS Siap Rayakan Kemenangan Piala Liga


LAHANBET - Liverpool akan bertemu Manchester City di final Piala Liga di Stadion Wembley, Minggu malam WIB (28/2/2016). Tinggal selangkah lagi Liverpool merengkuh gelar juara Piala Liga.

Para pendukung The Reds sepertinya juga sudah bisa merasakannya. Mereka tahu bahwa mahkota juara bukan lagi sekadar mimpi. 

Antusiasme ini rupanya menginspirasi 'Bold Indonesia Group of REDS' Supporters (BIGREDS) menggelar acara nonton bareng (nobar) akbar final Piala Liga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Minggu malam (28/2/2016). 

Nobar akbar akan dimulai pukul 21.00 WIB. Acara akan dibuka penampilan The Beaters, yang dilanjutkan 4 people at The Pool. Agar pesta jelang kemenangan makin meriah, band Rumah Sakit bakal menghibur 1350 member BIGREDS yang hadir dalam acara nanti.  

Rencananya, para penonton bakal disuguhkan banyak aksi seru-seruan, seperti fun games, yang tentu saja akan disediakan berbagai macam hadiah.

“Chant You’ll Never Walk Alone (YNWA) bakal berkumandang sepanjang pertandingan,” ujar Daroe Widagdo, ketua panitia nobar akbar BIGREDS. 

Puncaknya, kata Daroe, adalah pesta perayaan kemenangan usai pertandingan. Pesta ditandai dengan penampilan disc jockey (DJ), yang akan mengiringi lagu kebangsaan YNWA. 

Chant-chant lainnya, seperti We Are Liverpool dan Justice for the 96 dipastikan juga akan bergema memenuhi GBK.  

Bagi yang ingin guyub bareng di GBK, panitia masih membuka penjualan tiket hingga istirahat pertandingan. Pembelian tiket on the spot berada di Pintu 7.

Acara ini terbuka untuk umum. Syaratnya, penonton tidak membawa narkoba, senjata tajam, senjata api, botol, narkoba, flare, smoke bomb, kembang api, tongkat, dan sejenisnya.

Khusus nobar di SU GBK, perayaan akan terasa lebih istimewa. Pasalnya, stadion kebanggaan bangsa Indonesia ini pernah menorehkan memori manis bagi supporter The Reds di Indonesia. 

Di SU GBK, para pendukung Liverpool di Indonesia tidak lagi dicap sebagai supporter layar kaca. Mereka sudah menyaksikan langsung The Reds berlaga. BIGREDS menyuguhkan atraksi spesial untuk menyambut kehadiran tim LFC di Jakarta, Indonesia. 

“Memori tersebut coba kita bangkitkan kembali, dan kali ini bukan nobar pertandingan liga. Ini final.  Sesuatu yang spesial, dilaksanakan di tempat spesial. Semoga nanti hasil akhir juga spesial juga,” ucap Dimas. 

Harapan besar kini digantungkan para pendukung Liverpool di Indonesia. Sejak kedatangan Jurgen Klopp, Liverpool sudah memperlihatkan dampak positif. Gaya bermain The Reds berubah, dan mereka lebih efisien dalam memaksimalkan peluang di depan gawang lawan.  

Pada laga nanti, BIGREDS pun berharap Klopp bisa menghadirkan trofi perdananya untuk Liverpool. “Final pertama era pelatih baru, pasti membawa ekspektasi yang luar biasa. Makanya kita mencoba mengajak teman-teman guyub bareng merasakan dan merayakan kemenangan Liverpool nanti,” kata Dimas Pridinaryana Putra, presiden BIGREDS Indonesia.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar