Total FootBall

Senin, 29 Februari 2016

Milan Vs Alessandria: Peluang Balotelli Unjuk Gigi

Milan Vs Alessandria: Peluang Balotelli Unjuk Gigi


LAHANBET - Laga semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (2/3) dinihari nanti, saat AC Milan menjamu Alessandria akan menjadi kesempatan bagi Mario Balotelli. Hal itu diungkapkan langsung pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic.

Jika pemain pinjaman dariLiverpool itu tampil sejak awal, maka akan menjadi yang keempat kalinya bagiBalotelli main sebagai starter musim ini. Sebelumnya, penyerang yang dikenal bengal itu baru tiga kali berada distartingeleven, dua diSerie A dan satu diCoppa Italia.

Sejauh ini, pemain 25 tahun itu baru 13 kali tampil bersama Rossoneri. Sebanyak 12 laga di Serie A dan sekali di Coppa Italia. Sedikitnya penampilan mantan pemain Manchester City dan Inter Milan itu karena lebih banyak mengalami cedera.

Dan menurut Mihajlovic, leg kedua babak empat besar nanti adalah peluang terbaik bagi Balotelli untuk unjuk gigi. Terlebih lagi, salah satu penyerang mereka, M’Baye Niang mengalami cedera ligamen usai kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

“Kami memiliki kesempatan untuk ke final, dan saya akan memulai laga dengan beberapa dari mereka (pemain) yang jarang tampil di musim ini,” ujar Mihajlovic.

Bakal diturunkannya sejumlah pemain pelapis merupakan bentuk kepercayaan Miha kepada anak asuhnya. Karena itu, ia juga meminta kepada para pemain yang tampil sebagai starter nanti untuk bekerja keras agar sampai ke final. Maklum, Coppa Italia merupakan satu-satunya peluang bagi 18 kali juara Liga Italia ini untuk meraih trofi musim 2015/16.

“Kami perlu menaikkan roda gigi, dan saya berharap banyak dari mereka yang minim menit bermain seperti Balotelli dan (Jeremy) Menez. Mereka pemain berkualitas, dan mereka harus membuat kesempatan besar itu datang kepada mereka. Mereka berdua akan bermain,” Miha menegaskan.


Pelatih kelahiran Vukovar, Yugoslavia ini takkan menganggap remeh Alessandria yang merupakan tim kasta ketiga kompetisi sepak bola Italia. Mantan pelatih Sampdoria itu justru mengaku peduli dengan turnamen tersebut.

Milan hanya mengalami satu kekalahan dari 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dan satu tempat di final Coppa Italia untuk menghadapi antara Juventus atau Inter bisa menjadi milik Milan. Tetapi Miha tetap mengingatkan kepada Riccardo Montolivo dan kawan-kawan untuk tidak berpuas diri.

“Dengan progres, kami akan memiliki kesempatan untuk mengangkat trofi, dan kami harus membuat yang terbaik dari kesempatan ini. Kami memiliki persiapan yang baik, dan kami akan menjaga konsentrasi tetap di level tertinggi,” Mihajlovic menuturkan.

“Saya selalu ingin berkembang. Kerja keras harus dibayar, dan kami sekarang melihat hasilnya. Tetapi kami belum mencapai apa pun, kami berada di peringkat keenam di klasemen. Dan kami harus mengambil banyak hal dalam satu pertandingan suatu saat nanti,” Mihajlovic mengakhiri. 

Prediksi Susunan Pemain
Milan: 32 Abbiati, 20 Abate, 17 Zapata, 13 Rogmanoli, 31 Antonelli, 10 Honda, 16 Poli, 4 Mauri, 72 Boateng, 45 Balotelli, 70 Bacca

Alessandria: 12 Vannucchi, 15 Sabato, 3 Terigi, 5 Morero, 23 Sperotto, 22 Vitofrancesco, 4 Mezavilla, 10 Nicco, 11 Fischnaller, 8 Bocalon, 17 Marras


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar