Total FootBall

Senin, 29 Februari 2016

Catat, Jadwal Laga Kedua Barcelona Vs Real Madrid Musim Ini

Catat, Jadwal Laga Kedua Barcelona Vs Real Madrid Musim Ini


LAHANBET - Pertandingan lanjutan La Liga bertajuk El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid akan kembali digelar untuk kedua kalinya musim ini. El Clasico dijadwalkan berlangsung pada 3 April 2016 pukul 1.30 WIB di markas Barcelona, Stadion Camp Nou. 

Tidak diragukan lagi, laga yang melibatkan dua klub rival di Spanyol ini selalu menarik untuk disaksikan. Apalagi, Madrid mengusung dendam setelah dihajar 0-4 oleh Barcelona di Santiago Bernabeu pada November 2015.

Pada pertemuan pertama Barcelona dengan Madrid musim ini, Santiago Bernabeu dibuat membisu. Luis Suarez mencetak dua gol dalam laga itu, dua gol Barcelona lainnya disarangkan Andres Iniesta dan Neymar. 

Meskipun masih sekitar satu bulan lagi, pertandingan Barcelona kontra Madrid sudah menjadi perhatian. Los Merengues kini tertinggal 12 poin dari Blaugrana, yang memuncaki klasemen sementara La Liga. 

Aroma balas dendam diyakini menyelimuti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam lawatan mereka ke Camp Nou nanti. Madrid jelas tidak mau terus-terusan dipermalukan Barcelona, dan kemenangan jelas akan memangkas jarak poin mereka. 

Namun, akan menjadi tugas berat bagi anak-anak asuhan Zinedine Zidane kala bertandang ke markas Barcelona. Kemenangan 2-1 Barcelona atas Sevilla membuat tim besutan Luis Enrique mencatatkan rekor tidak terkalahkan dalam 34 laga berturut-turut di semua kompetisi.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar