Total FootBall

Senin, 29 Februari 2016

Real Madrid Kembali Terancam Kehilangan Benzema

Real Madrid Kembali Terancam Kehilangan Benzema


LAHANBET - Striker Real Madrid, Karim Benzema, kembali cedera. Akibatnya pemain asal Prancis tersebut terancam tidak dapat memperkuat Los Blancos selama dua sampai tiga pekan ke depan.

Seperti dilansir AS, Benzema hanya mampu tampil setengah babak saat Real Madrid menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016). Pada babak kedua, mantan pemain Lyon itu digantikan oleh Borja Mayoral. Madrid sendiri akhirnya menyerah dengan skor tipis 0-1. 

Madrid menyatakan Benzema mengalami cedera hamstring. Dan lewat pemeriksaan yang dilakukan Senin kemarin, diketahui kalau Benzema mengalami cedera pada otot bisep kanan femoris. Meski demikian, Madrid belum bisa memastikan sampai kapan pemain 28 tahun tersebut absen.

"Pemulihannya akan terus dipantau perkembangannya," bunyi pernyataan resmi Madrid.
Bukan kali ini saja Benzema bermasalah dengan hamstring. Awal musim ini, Benzema juga pernah mengalami cedera yang sama. Selain itu, Benzema juga sempat mendapat masalah pada kaki kirinya dan membuatnya terpaksa absen saat Timnas Prancis tampil Oktober lalu. Rentetan cedera tersebut memaksa Benzema untuk menepi dari lapangan hijau selama hampir sebulan lamanya.

Sepekan lalu, Benzema juga absen saat Madrid ditahan imbang Malaga gara-gara cedera pinggul.

Benzema tampaknya bakal melewatkan sejumlah pertandingan lagi. Dia terancam absen saat Real Madrid bertemu Levante, Celta Vigo, Roma, Las Palmas, dan Sevilla. Bila proses pemulihan berjalan normal, diperkirakan Benzema baru bisa kembali merumput lagi saat Madrid Barcelona, April nanti.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar