Total FootBall

Minggu, 21 Februari 2016

Model Seksi Bantah Kencan dengan CR7 di Maroko

Model Seksi Bantah Kencan dengan CR7 di Maroko


LAHANBET - Selama dua pekan terakhir, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, digosipkan tengah berusaha mendekati model berdarah Portugal-Prancis, Malanie Martins.

Media Inggris Mirror hingga tabloid Nova Gente terang-terangan memberitakan bahwa Ronaldo sering bolak-balik ke Maroko untuk berkencan dengan Melanie. Sejak putus dari Irina awal tahun 2015, Ronaldo memang sibuk mencari pacar baru. 


Selain diisukan dekat dengan Marisa Mendes yang tidak lain putri agennya, Jorge Mendes, Ronaldo juga mengincar Melanie. Tubuh seksi dan kepintaran Melanie membuat Ronaldo disebut jatuh cinta. Melanie merupakan lulusan Universidade de Coimbra, Portugal. PROMO BONUS 100%

Melanie tidak tahu kegiatan ayah angkat Martunis itu selama di Maroko. Dia membantah tengah dekat atau bahkan berkencan dengan Ronaldo.


"Semua orang bisa membuat apa pun yang diinginkannya. Saya berada di sini dengan alasan profesionalisme. Serius ya, saya tidak tahu apa pun yang dilakukan Ronaldo selama di sini," dia menegaskan, dikutip dariElbalonrosa.

Selain sebagai model, Melanie juga aktif sebagai blogger. Dia memiliki blog pribadi yang berisikan kumpulan foto dan pengalamannya selama berkeliling dunia.


Ayo Gabung DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar