Total FootBall

Minggu, 21 Februari 2016

Selingkuh, Yaya Toure Kencani PSK Bertarif Rp 3 Juta

Selingkuh, Yaya Toure Kencani PSK Bertarif Rp 3 Juta


LAHANBET - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, diduga telah selingkuh dari istrinya dan menyewa wanita pekerja seks komersial (PSK). PSK bernama Sandra Ntoya disebut-sebut sebagai wanita yang dikencani oleh Yaya Toure.

Media kontroversial Inggris, The Sun melaporkan bahwa Yaya Toure menyewa Sandra Ntoya, yang bertarif 140 pounds sekitar Rp 3 juta per jam. Adalah Sandra sendiri yang menceritakan kisahnya bersama pemain internasional Pantai Gading itu kepada The Sun.

Menurut Sandra, Yaya Toure beberapa mengirim pesan rayuan, sebelum akhirnya berjanji untuk bertemu. Setelah pertemuan itu, Sandra mengaku setuju untuk menghabiskan malam dengan intim bersama Yaya Toure. 


"Dia terus menelpon saya, sekitar sepuluh kali dalam satu pekan dan pemintaan dia tak bisa saya tolak, karena dia memperlakukan saya dengan hormat," kata Sandra, seperti dilansir The Sun.

"Dia sempat gugup pada awalnya, tapi kemudian dia mampu mengatasinya," lanjutnya.
Mantan pemain Barcelona itu juga menjanjikan Sandra kehidupan yang lebih baik. Namun, Sandra mengaku tak terlalu percaya dengan pernyataan Yaya Toure, karena hampir setiap pelanggannya mengatakan hal yang sama.

"Dia mengatakan ingin mengubah hidup saya menjadi lebih baik, tapi saya tidak menanyakan bagaimana. Pria-pria selalu mengatakan itu kepada saya," tuturnya.

Sandra menambahkan, dia dan Yaya Toure tak jarang saling bertukar foto seksi. Akan tetapi, Sandra mengaku sedikit menyesali karena terlalu terbuka dengan saling mengirim foto seksinya.

"Saya selalu mengirim foto nakal ke telepon seluler Yaya, terutama foto bokong saya. Tapi, sejujurnya saya sedikit menyesal mengirimnya," ungkap Sandra.


Ayo Gabung DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar