Total FootBall

Senin, 22 Februari 2016

Luis Enrique: Saya Cuma Bilang Abrakadabra

Luis Enrique: Saya Cuma Bilang Abrakadabra


LAHANBET - Manajer Barcelona, Luis Enrique mengaku tak perlu bersusah payah dalam keberhasilan Barcelona berjaya dalam dua musim terakhir. Menurutnya, semua hal terjadi begitu saja.

"Saya cuma bilang Abrakadabra dan sihirnya bekerja," ujar Enrique dalam jumpa pers jelang laga melawan Arsenal di Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dinihari nanti.

Enrique menambahkan, dirinya sangat beruntung memiliki komposisi pemain seperti saat ini. Terutama trio lini depan yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang menurut Enrique luar biasa.


"Saya sangat senang memiliki pemain depan seperti itu dan juga dengan anggota tim yang lain. Mereka adalah yang terpilih karena mereka fantastis," ujar Enrique.

Sementara itu, terkait pertandingan melawan Arsenal, Enrique menegaskan ini bukan pertandingan yang mudah. Meskipun, Barca lebih difavoritkan ketimbang The Gunners -julukan Arsenal.

"Arsenal tim bagus, kuat dalam transisi dan punya pemain depan yang sangat bagus. Mereka akan menerapkan pressing ketat, tapi saya harap kami bisa menguasai bola di daerah pertahanan mereka dan menjalankan taktik kami," Enrique mengakhiri.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar