Total FootBall

Rabu, 24 Februari 2016

Sturridge Jawab Rumor Masa Depannya dengan Liverpool

Sturridge Jawab Rumor Masa Depannya dengan Liverpool


LAHANBET - Penyerang Liverpool Daniel Sturridge akhirnya angkat bicara seputar masa depannya di Anfield. Sturridge memastikan belum mau pindah dari Liverpool dalam waktu dekat.

Pemain 26 tahun itu lebih banyak absen di musim ini akibat serangkaian cedera. Seringnya Sturridge dilanda cedera membuat manajemen Liverpool kabarnya mulai berpikir untuk bercerai dengan eks pemain Manchester City itu musim panas nanti.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah kehabisan kesabaran dengan Sturridge dan lebih memilih mendatangkan penyerang baru.

Walau terancam dilego, Sturridge rupanya masih setia. Dia berharap bisa terus membela Liverpool.

"Ini waktu yang sulit terus mengalami cedera. Tapi sekarang saya menantikan masa depan bersama Liverpool. Saya bahagia di sini," kata Sturridge seperti dilansir Goal.

Sturridge meminta fans Liverpool bersabar terhadap dirinya. Sturridge berjanji bakal tampil mati-matian bila sudah fit untuk bisa memberikan gelar demi gelar untuk The Reds.

"Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk Liverpool. Saya sangat ambisius dan sangat bertekad membantu Liverpool meraih sukses. Saya ingin bermain setiap pertandingan dan menyakitkan jika saya tidak dapat," tegas Sturridge,


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar