Total FootBall

Senin, 22 Februari 2016

Rekrutan Baru Liverpool Banjir Rayuan Wanita

Rekrutan Baru Liverpool Banjir Rayuan Wanita


LAHANBET - Rekrutan anyar Liverpool, Marko Grujic kini bisa menepuk dada di hadapan wanita. Maklum, ketika masih memperkuat tim gurem, Grujic tidak pernah dilirik wanita.

Liverpool baru saja mendatangkan Grujic dari klub Serbia, Red Star Belgrade dengan nilai transfer mencapai 5,1 juta poundsterling (Rp 68 milliar). Grujic sementara dipinjamkan ke klub lamanya sebelum memperkuat The Reds mulai musim 2016-17 mendatang.

"Sekarang saya mendapat banyak godaan dari wanita dibanding sebelumnya," ujar pemain 19 tahun ini sebagaimana dilansir dari The Sun.

Grujic pun menganggap godaan itu hanya 'angin lalu'."Tidak ada yang serius. Sekarang, saya masih sendiri," ungkap Grujic dalam sebuah kesempatan di Serbia.

Dia merupakan produk Akademi Red Star Belgrade. Dia salah satu remaja yang berhasil masuk di tim inti Red Star. Liverpool kepincut pemain tengah ini setelah melihat performa yang menjanjikan dengan 5 gol di 31 penampilan.

Banyak pihak menilai bila Grujic bakal sulit bersaing di Inggris. Tapi tampaknya, pandangan itu tidak membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp berubah pikiran. Buktinya, pelatih asal Jerman ini memberikan kontrak selama 5 tahun kepada Grujic. Terlebih, bila melihat kontribusinya mengantarkan Timnas Serbia merebut gelar juara dunia Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru.

Terlepas dari keraguan yang dialamatkan padanya, Grujic siap memulai petualangan barunya bersama Si Merah."Jelas, saya gembira dan bangga menjadi bagian dari Liverpool. Saya ingin cepat-cepat untuk memulainya,bermain di Anfield dan lapangan latihan di Melwood."

Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar