Total FootBall

Selasa, 23 Februari 2016

Inikah Rekrutan Pertama Mourinho Jika Latih MU

Inikah Rekrutan Pertama Mourinho Jika Latih MU


LAHANBET - Kabar Jose Mourinho bakal ditunjuk sebagai manajer Manchester United semakin kencang berhembus di bulan Februari ini. Manajemen MU kabarnya sangat ingin Mourinho segera menggantikan Louis van Gaal.

Isu bergabungnya Mourinho ke MU juga dihembuskan salah satu petinggi Inter, Bedy Moratti. Belum lama ini Bedy menyatakan Mourinho tidak akan bergabung dengan Inter karena akan melatih MU.

Manajemen MU konon terus menjalin kontak dengan agen Mourinho, Jorge Mendes. Bila tidak memungkinkan di musim ini, Mourinho baru didatangkan musim panas nanti.

Mourinho sendiri diyakini sangat ingin melatih MU. Pria Portugal sampai rela menolak tawaran kembali melatih Madrid demi bertugas di Old Trafford.

MU juga sudah menyiapkan apa saja yang dibutuhkan Mourinho. Langkah pertama adalah dengan mempertahankan penyerang Wayne Rooney yang diincar klub Tiongkok.

Setan Merah kemudian mulai memantau pemain-pemain yang dibutuhkan Mourinho. A Bola mengklaim salah satu buruan MU saat ini adalah gelandang berbakat Portugal Rafa Silva dari Braga.

Pencari bakat MU diketahui hadir langsung menyaksikan aksi Silva bersama Braga melawan Vitoria akhir pekan kemarin. MU mendekati Silva karena Mourinho menginginkan pemain kelahiran 1993 itu.

MU akan mempercepat pembelian Silva jika Mourinho resmi menggantikan Van Gaal. Silva berpeluang menjadi rekrutan pertama Mourinho di MU. 

Untuk mendapatkan Silva, MU harus bersaing dengan Atletico Madrid dan Barcelona. Butuh dana sebesar 15,5 juta pound untuk mendapatkan Silva yang kontraknya habis 2019.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar