Total FootBall

Rabu, 24 Februari 2016

Depay Akui Belum Penuhi Harapan Penggemar MU

Depay Akui Belum Penuhi Harapan Penggemar MU


LAHANBET - Memphis Depay ternyata sadar ia belum mampu menjadi bintang di Manchester United (MU) musim ini. Namun sayap timnas Belanda itu percaya performanya akan meningkat dalam waktu dekat.

Depay dibeli dengan harga 25 juta pounds (Rp 469 miliar) musim panas lalu dari PSV. Ia langsung diberi kostum nomor 7 yang dianggap keramat di Old Trafford.

Sayangnya Depay justru lamban beradaptasi di Inggris. Ia baru mencetak enam gol dari 32 laga di semua kompetisi.

Bahkan belakangan Depay lebih sering menjadi pemain pengganti. Manajer Louis van Gaal lebih percaya pada pemain muda,     Jesse Lingard.

"Saya tahu belum bisa memenuhi ekspektasi fans maupun diri sendiri. Namun saya akan berjuang mewujudkannya," kata Depay seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak mau bilang kapan, tapi saya tahu masa itu akan tiba. Saya belajar dari kesalahan dan akan fokus memperbaikinya," kata Depay.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar