Total FootBall

Rabu, 24 Februari 2016

Calon Manajer Chelsea Bakal Dibekali Rp 2,42 Triliun

Calon Manajer Chelsea Bakal Dibekali Rp 2,42 Triliun


LAHANBET - Bos Chelsea, Roman Abramovich, kembali bersiap mengguyur timnya dengan uang. Musim depan, kabarnya, taipan Rusia itu bakal menggelontorkan 130 juta pounds (Rp2,42 Triliun) bagi The Blues. 

Abramovich tampaknya gusar dengan kondisi The Blues sekarang. Mereka kesulitan bersaing di kancah Liga Primer Inggris dengan hanya mampu berada di posisi 12 klasemen sementara.
Sebelum Abramovic mencairkan dana itu, langkah pertama yang harus diambil manajemen adalah mencari pelabih baru. Sang pemilik sendiri kabarnya telah memberikan tenggat waktu sampai Maret mendatang untuk menentukan siapa yang bakal menukangi Chelsea musim depan.

Dilansir Dailymail.co.uk, Untuk sekarang, Antonio Conte disebut-sebut menjadi kandidat kuat. Dalam waktu dekat dia diyakini bakal merampungkan negosiasi dengan Chelsea.

Jika benar menangani Chelsea, kemungkinan pria yang sekarang masih menjadi allenatore timnas Italia itu bakal memboyong pemain top macam Arturo Vidal, Radja Nainggolan, Leonardo Bonucci dan John Stones. Dan sudah pasti itu membutuhkan dana besar untuk merealisasikannya.

Meski nanti akan merogoh kocek dalam-dalam untuk belanja pemain, namun Chelsea tidak perlu cemas pundi-pundinya kosong. Sebab, mereka punya peluang mendapatkan pemasukan dari penjualan Ede Hazard yang semakin erat dihubungkan dengan Real Madrid.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar